Rapat Koordinasi Keamanan Desa

  • May 06, 2021
  • Abdul Satar

Kamis, 6 Mei 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat Pemerintah Desa Mekarsari mengadakan koordinasi membahas tenttang Kamtibmas. Hadir saat Rapat koordinasi itu Kepala Desa Mekarsari, Sekretaris Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Polmas dan Linmas yang berjumlah 24 orang.

Agenda koordinasi yang dirangkai dengan pembagian honor dan insentif lembaga Polmas dan Linmas berlangsung selama 1 jam dari jam 9.30 wita sampai selesai. Kepala desa Mekarsari Sapinah, mengajak kepada semua anggota Polmas dan Linmas untuk aktif dalam semua kegiatan desa dan kegiatan masyarakat.

Hal senada juga disampaiak oleh Bhabibsa desa Mekarsari Abdul Masud, Masud meminta agar Polmas dan Linmas mengedepankan keikhlasan mengabdi kepada masyarakat. "Dengan begitu, maka menjalankan tugas terasa ringan dan tidak berat". Tegas Bhabin asal Desa Batukuta itu.

Sementara Bhabinkamtibmas I Komang Wirawan meminta agar polmas selama ramadhan ini ikut melakun patroli petasan setiap pagi subuh di lokasi yang rawan adanya perang petasan. selesai koordinasi kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian honor untuk anggota Polmas dan LInmas. (KIM Mekarjaya/as)