Pemdes Mekarsari Salurkan Sembako dan Bantuan Sosial Kepada Fakir Miskin

  • Apr 30, 2021
  • Rocki Yarman

Pemerintah Desa Mekarsari-Narmada menyalurkan paket Sembako Bagi Masyarakat Miskin Bulan Ramadhan 1442 H, pada hari Jumat, 30 April 2021 jam 09.00–11.00 WIB di Aula Kantor Desa Mekarsari-Narmada Kecamatan Narmada

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian sembako yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu, 
            Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kepala Desa Mekarsari-Narmada Bpk. Sapinah dalam sambutannya " Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan pemerintah desa yang tertuang dalam APBDes setiap Tahunnya"

"Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah desa terhadap warga yang kurang mampu, meskipun tidak besar semoga bisa meringankan beban masyarakat yang dialami dimasa pandemi ini, imbuh kepala desa mekarsari-narmada"

Dalam kegiatan ini ada tiga jenis bantuan yang disalurkan pemerintah desa, yakni Sembako Masyarakat miskin Sebanyak 50 orang, santunan Anak Yatim sebanyak 37 orang, dan Bantuan Sosial Kematian Sebanyak 18 Orang. 
 
Untuk Masyarakat miskin menerima paket sembako berupa, Beras, minyak Goreng, Gula Pasir, Mi instan, Kurma, dan Telur, dan untuk Anak yatim dan Bansos kematian masing masing Menerima bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp. 50.000 dan Rp. 200.000.